7 Pendekar Assist Mematikan di Eropa Dua Musim Terakhir

Posted by Administrator on Saturday, March 28. 2015 at 09:17 in Football
Liga top Eropa memang menyajiukan berbagai macam pertandingan-pertandingan yang berkualitas kelas dunia. hal ini terjadi karena liga Eropa merupakan sebuah tempat bermainnya para pesepakbola kelas dunia. maka tak ayal liga Eropa terkenal hingga ke penjuru dunia.

Tim di liga Eropa tidak hanya terkenal dengan penyerangnya yang mematikan, akan tetapi mereka juga terkenal memiliki pendekar assist yang sangat ditakuti oleh tim lawannya. Terutama bagi pemain yang berada di lima liga top Eropa saat ini, tentunya pesepakbola tersebut sudah bisa kita tebak siapa saja yang jago assist.

Sejak musim 2013/14 yang lalu hingga musim 2014/15 sampai saat ini, ada beberapa nama yang memiliki assist paling baik, bahkan nama mereka telah melejit karena bisa menjadi pendekar assist terbaik di lima liga top Eropa dua musim terakhir kali ini.
Berdasarkan statistik yang dikeluarkan oleh Opta, berikut ini ada 7 nama pemain dengan assist terbaik untuk dua musim terakhir. Siapa saja mereka? Untuk mengetahuinya silahkan simak ulasan berikut ini.



1. Cristiano Ronaldo – 20 Assist
Kita buka daftar pemain assist terbaik kali ini dengan Cristiano Ronaldo.. di La Liga musim yang lalu Cristiano Ronaldo mampu mengoleksi 31 gol di 30 laga pertandingan yang dia hadapi. Penyerang andalan Real Madrid asal Portugal tersebut mampu mengoleksi 9 assist atas namanya sendiri.

Sedangkan untun La Liga di musim ini, Cristiano Ronaldo tetap memberikan ketakutan di depan gawang lawan. Kemampuan Ronaldo untuk menyusun peluang untuk rekan-rekannya juga sangat meningkat tajam. Hingga jornada 28 Ronaldo mampu mengemas 11 assist yang hanya dia peroleh dalam 25 penampilan saja. Cristiano Ronaldo hanya memiliki selisih sedikit dari lawan abadinya yakni Lionel Messi pada musim terakhir kali ini, di mana Messi mampu mengoleksi assist sebanyak 15 kali untuk Barcelona.

2. Luis Suarez – 21 Assist
Luis Suarez merupakan pemain terbaik Liverpool untuk musim yang lalu. Tidak hanya mematikan saat di depan gawang lawan saja, akan tetapi Luis Suarez juga terkenal mampu merancang peluang-peluang cantik kepada rekan-rekannya.
Di Primer League 2013/14, Luis Suarez mampu mengoleksi sebanyak 12 assist dalam 33 penampilan bersama dengan Liverpool, assist tersebut dia dapatkan ketika menggunakan seragan The Reds.

Luis Suarez kemudian direkrut oleh Barcelona. Akan tetapi Suarez sempat melewatkan beberapa pertandingan partai awal di La Liga, mengingat dirinya mendapatkan skorsing atas gigitan kontroversialnya kepada Giorgio Chiellini pada Piala Dunia 2014 lalu, akibat dari skorsing tersebut start Suarez terbilang sangatlag lambat dari pemain lain.

Namun Luis Suarez mampu beradaptasi dengan baik, hingga jornada 28 La Liga musim ini, Luis Suarez mampu mengoleksi delapan gol dan 9 assist dalam 19 penampilan terakhirnya.

3. Koke – 22 Assist
Keberhasilan dari Atletico Madrid menjuarai La Liga musim 2013/14 tidak lepas dari kontribusi aktif dari Koke.
Di La Liga musim yang lalu yakni 2013/14, Koke tampil sangat gemilang dan mampu mengukir 13 assist hanya dalam 38 penampilan.

Di La Liga musim 2014/15 inipun, penampilan Koke memperoleh banyak sekali pujian, di musim ini Koke mampu mengoleksi 9 assist dalam 24 penampilan terakhirnya.



4. Kevin De Bruyne – 23 Assist
Kevin De Bruyne hanya mampu mengoleksi satu assist dalam tiga penampilannya bersama dengan The Blues di awal-awal kompetisi Primer League 2013/14, akibatnya gelandang serang tersebut dilepas Chelsea ke Wolfburg pada Januari 2014 silam.
DE Bruyne mendapatkan kepercayaan yang penuh dari klub Jerman tersebut. kemampuan dari Kevin De Bruyne saat membela klub ini terbukti sangat jelas, di Bundesliga musim lalu, De Bruyne mampu mengemas 6 assist di 16 penampilan terakhirnya.
Sedangkan untuk musim ini, Kevin De Bruyne semakin menggila, hingga spieltag 26, De Bruyne mampu mengemas 16 assist hanya dalam 26 penampilan saja, hal inilah yang menjadi salah satu alasan Wolfsburg mampu bertengger di dua besar.
sehingga total assist yang telah diperoleh Kevin De Bruyne berjumlah 23 assist untuk dua musim terakhir ini.

5. Lionel Messi – 26 Assist
Musim yang lalu, Lionel Messi mampu mengemas 11 assist dalam 31 penampilan bersama dengan Barcelona. Untuk musim ini pencapaian dari pemain terbaik dunia tersebut semakin sempurna.

Di La Liga musim 2014/15 hingga jornada 28 ini, Lionel Messi mampu mengoleksi sebanyak 15 assist dalam 28 penampilannya bersama dengan Barcelona. Assist terkini dari pemain bintang asal Argentina tersebut adalah untuk membuka gol Jeremy Mathieu ketika laga El Clasico di Cham Nou beberapa waktu yang lalu.

Lionel Messi menjadi pemimpin daftar pendulang assist semantara dengan keunggulan 4 assist dari Ronaldo yang hanya mengoleksi sebanyak 11 assist untuk musim kali ini. selain itu dirinya juga menjadi pemimpin perburuan El Pichichi dengan torehan semantara sebanyak 32 gol atau unggul satu gol atas CR7.

6. Angel Di Maria – 26 Assist
Sama halnya dengan kompetitornya yakni Lionel Messi, Angel Di Maria juga mengoleksi sebanyak 26 assist untuk dua musim terakhir kali ini. namun sebagian besar assist koleksi Winger asal Argentina tersebut didapatkan ketika berseragam Real Madrid.
Di La Liga musim lalu 2013/14, Angel Di Maria mampu mengoleksi sebanyak 17 assist dalam 34 penampilannya bersama dengan El Real. agen casino

Kemudian Di Maria direkrut oleh Setan Merah pada musim 2014/15. Bersama dengan Manchester United, Di Maria agak sedikit kurang bersinar, pasalnya dia hanya mampu mengoleksi 9 assist dalam 21 penampilannya, angka tersebut terpaut sangat jauh dari pada pemain peringkat pertama yang berkiprah pada kompetisi yang sama.

7. Cesc Fabregas – 29 Assist
Sejak awal musim yang lalu yakni 2013/14, Cesc Fabregas mampu mengemas 29 assist, jumlah tersebut tergolong sangat banyak dari pada pemain-pemain yang lainnya.


Di La Liga musim yang lalu, Cesc Fabregas bersama dengan Bercelona mampu mengemas 13 assist dalam 36 penampilannya. Namun setelah Cesc Fabregas hijrah ke Chelsea, dia langsung membuat gebrakan.

Di Primer League kali ini, Cesc Fabregas mampu mengoleksi 16 assist hanya dalam 26 penampilan saja. assist terakhir yang dilakukan oleh Fabregas tersaji saat Chelsea mengalahkan tuan rumah Hull City dengan skor 3-2. Hal inilah yang membuat Fabregas berada di tingkat teratas sebagai pendekar assist terbaik untuk dua musim terakhir kali ini di lima liga top Eropa.
Itulah tadi beberapa nama pemain yang memiliki assist terbanyak. Tidak hanya terkenal dari jumlah assistnya saja, akan tetapi mereka juga tenar dengan adanya kemampuan atau bakat ketika mengolah bola.

Messi dan Para Pemain Dengan Penghasilan Terbesar di Dunia

Posted by Administrator on Friday, March 27. 2015 at 08:26 in Football
Dunia sepakbola saat ini telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Hal ini terbukti dengan banyaknya masyakat sekarang ini yang mencintai atau menyukai olahraga sepakbola. Akibat dari ketenaran tersebut tentunya secara otomatis penghasilan untuk satu pemain sepakbola sangatlah tinggi.

Beberapa hari yang lalu telah diketahui bahwa penghasilan tertinggi pemain sepakbola dipegang oleh bintang Barcelona, Lionel Messi. La Pulga telah didapuk secara resmi sebagai pemain yang bergaji tinggi, baik dari gaji pada umumnya ataupun gaji dari iklan yang dia bintangi. Rekor penghasilan tertinggi yang diperoleh Lionel Messi tidak mampu dikejar oleh pemain sepakbola yang lain, bahkan setenar dan terkenal pesepakbola seperti Cristiano Ronaldo.

Lantas siapa lagi pesepakbola dengan penghasilan atau gaji tertinggi itu? untuk menjawab rasa penasaran Anda tersebut, berikut kami sajikan 10 pemain sepakbola dengan gaji tinggi di dunia.

1. Robert Lewandowski
Usai meninggalkan Borussia Dortmund di akhir musim yang lalu. Robert Lewandowski menjelma menjadi pemain yang sangat luar biasa. Dirinya memposisikan diri sebagai pemain yang penuh dengan talenta bersama dengan Bayern Munich. Akibat dari torehannya ini, Robert Lewandowski mendapatkan kenaikan gaji atau penghasilan yang sangat signifikan dari pada sebelumnya ketika bersama dengan Borussia Dortmund.



Pemain muda dan berbakat ini mendapatkan gaji sebesar 14,8 juta pounds dan mencacatkan dirinya sebagai pemain berpenghasilan tertinggi di dunia nomor 10.

2. Sergio Aguero
Jika Anda adalah fans fanatik dari Manchester City atau The Citizen, pastinya Anda kenal dengan bomber berbakat satu ini, dia adalah Sergio Aguero. Pemain muda berbakat satu ini menjadi bomber andalan The Citizen untuk mencetak berbagai macam gol-gol cantik ke gawang lawan.

Bomber andalan Manchester City ini telah menandatangani kontrak bernilai 150.000 Pounds per pekannya. Jika penghasilan tersebut ditambahkan dengan honor di luar lapangan, seperti salah satunya iklan. Sergio Aguero mampu meraup penghasilan sebesar 15,6 juta Pounds per tahunnya.



3. Zlatan Ibrahimovic
Paris Saint Germain merupakan tim/klub sepakbola terkaya untuk saat ini. mereka terkenal mampu memberikan gaji kepada pemain-pemainnya yang tergolong sangat fantastic. Salah satu pemain PSG yang beruntung adalah Zlatan Ibrahimovic.
Walaupun Ibrahimovic sudah tergolong sebagai pesepakbola tua atau tidak muda lagi. akan tetapi pundi-pundi uang yang dia hasilkan masih tergolong sangatlah tinggi. Penghasilan dari pemain penyerang andalan PSG ini mencapai 15,8 juta Pounds per tahunnya.

4. Wayne Rooney
Tampaknya semua sudah tahu mengenai bomber andalan dari Manchester United satu ini. dia adalah Wayne Rooney. Penyerang yang dimiliki oleh Setan Merah ini menyandang sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Inggris. Hal inilah yang membuat Rooney sangat cocok dimasukan kedalam daftar pesepakbola dengan penghasilan tertinggi di dunia.
Bayangkan satu total pendapatan yang dihasilkan oleh bomber asal Manchester United ini mampu mencapai 16,5 juta Pounds per tahunnya. Mungkin pendapatan tersebut belum termasuk dengan iklan ataupun yang lainnya.


5. Gareth Bale
Gareth Bale saat ini menyandang sebagai pemain dengan nilai transfer termahal di dunia. maka tak heran Bale masuk kedalam pesepakbola dengan penghasilan tertinggi, terlebih dirinya saat ini berada di Real Madrid yang notabenya sebagai klub terbesar dan terkaya di dunia.

Walaupun akhir-akhir ini Gareth Bale menunjukan performa yang kurang baik, akan tetapi untuk penghasilannya tergolong sangat fantastik. Jika ditotal untuk penghasilan sponsor dan gaji klub, Gareth Bale mampu membawa pulang gaji sebesar 17,5 juta Pounds setiap tahunnya.

6. Robin van Persie
Robin van Persie adalah penyerang mematikan yang dimiliki oleh Setan Merah. Kendati demikian, Robin van Persie kerap mendapatkan berbagai macam cidera akibat berhadapan dengan lawan. Akan tetapi Robin van Persie nampaknya bisa bermain sangat cantik disetiap pertandingan.

Meski usianya sudah tidak muda lagi yakni 31 tahun. akan tetapi untuk masalah gaji atau penghasilan, Robin van Persie diatas rata-rata para pemain di Primer League. Total setiap tahunya RvP mendapatkan gaji sebesar 18,8 juta Pounds. Penghasilan tersebut didapat dari gajinya dan beberapa iklan bersponsor.

7. Thiago Silva
Thiago Silva bisa dikatakan sebagai bek terbaik di dunia untuk saat ini. memiliki sosok bek terbaik dunia seperti Thiago Silva ini tentunya membuat PSG tidak akan melepasnya dengan mudah. Bahkan klub terkaya tersebut mampu mengaji Thiago Silva dengan besaran yang sangat fantastik.

Walaupun tergolong sangat mengejutkan, akan tetapi untuk masalah honor atau gaji, Thiago Silva sudah berada jauh dari pada pemain nama-nama beken seperti Radamel Falcao ataupun Angel Di Maria. Bek yang berasal dari Brasil tersebut mendapatkan penghasilan sebesar 20,2 juta Pounds per tahunnya.



8. Neymar
Siapa yang tidak kenal dengan bintang Barcelona satu ini. memang dia masih sangat muda dari pada senior-seniornya, akan tetapi untuk masalah penghasilan, Neymar mampu berada jauh melebihi pemain terkenal dan sudah senior.
Berkat banyaknya iklan yang dia bintangi, mulai dari iklan fashion, aksesoris dan lain sebagainya. Serta ditambah dengan gaji. Neymar mampu bertengger di posisi teratas sebagai pemain dengan gaji atau penghasilan tertinggi, untuk saat ini penghasilan Neymar mencapai 26,8 juta Pounds per tahunnya.

9. Cristiano Ronaldo
Berbekal dengan tubuh ideal dan wajah yang tampan, Cristiano Ronaldo mampu menjadi bintang dalam beberapa media, terutama untuk iklan bersponsor. Selain menjadi bintang di luar lapangan, Ronaldo juga mampu menjadi pemeran utama di dalam lapangan untuk membela skuat Real Madrid.

Berkat dari kariernya yang sangat cemerlang ini, Cristiano Ronaldo mampu mengumpulkan pundi-pundi uang yang sangat fantastik. Pemain sepakbola kebanggaan dari Real Madrid ini memiliki gaji penghasilan sebesar 39,7 juta Pounds per tahunnya. Pendapatan tersebut diperoleh dari iklan dan gaji klub.

10. Lionel Messi
Jika ditanya siapa pemain terkenal untuk saat ini, pastinya kita akan menjawab Lionel Messi. Penyerang andalan dari Barcelona ini sangat berbakat bermain di lapangan hijau. Akibat dari bakat inilah Messi mendapatkan banyak sponsor kelas kakap seperti FIFA 15, Adidas dan Turkish Airlines. Akibat dari sponsor tersebut, tentunya pendapatan dari Messi melonjak tajam dan bernilai sangat fantastik. Bahkan pemegang kategori pemain dengan gaji terbesar di dunia masih dipegang oleh Lionel Messi. Pemain satu ini mampu memperoleh gaji atau penghasilan sebesar 48,7 juta Pounds per tahunnya. Pendapatan tersebut sudah termasuk kedalam sponsor dan gaji dari klub.

Itulah beberapa nama pemain dengan gaji terbesar atau termahal di dunia. pemain-pemain tersebut memiliki gaji besar dikarenakan mereka mampu tampil dengan sangat baik. Baik ketika di dalam lapangan ataupun di luar lapangan. Semoga menambah wawasan Anda.

Wayne Rooney dan 10 Selebrasi Terbaik Primer League

Posted by Administrator on Wednesday, March 25. 2015 at 09:02 in Football
Wayne Rooney akhir pekan yang lalu telah melakukan sebuah selebrasi yang sangat unik dan menyita banyak sekali perhatian. Selebrasi tersebut ia lakukan untuk melampiaskan rasa senang ketika berhasil mencetak gol indah ketiga ke gawang Tottenham Hotspurs.

Setelah video rekaman tinju antara Rooney dan Phil Bardsley beradar luas. Di mana saat itu Rooney mengalami KO karena tinjuan dari Bardsley, penyerang asal Manchester United tersebut melakukan selebrasi yang sangat sensasional, Rooney melakukan selebrasi tinju sebelum menjatuhkan diri ke lapangan hijau.

Primer League sendiri sebenarnya telah menghasilkan berbagai macam selebrasi yang menarik dan sensasional sejak tahun 1992 silam. dan berikut ini ada sekitar 12 selebrasi terbaik di Primer League.



1. Jimmy Bullard (Hull City) “The Phil Brown Team Talk”
Satu musim yang lalu tepatnya saat City berhadapan dengan Hull, pelatih The Tigers Phil Brown kecewa dengan penampilan anak asuhnya, bahkan untuk melampiaskan kekesalannya itu pelatih tersebut melakukan team talk dengan memarahi anak-anak asuhnya didepan para pendukung Hull.

Uniknya setelah satu musim berlalu saat Bullard mampu menceploskan penalti ke gawang City. Pemain tersebut melakukan selebrasi dengan meniru sikap marah-marah dari sang pelatih yang telah terjadi satu tahun silam itu.

2. Samuel Eto’o (Chelsea) “The Old Man”
Penyerang asal Chelsea yakni Samuel Eto’o melakukan selebrasi yang sangat unik setelah mencetak satu gol untuk kemenangan Chelsea 4-0 atas Tottenham Hotspurs.

Pemain yang berkebangsaan Kamerun tersebut melakukan selebrasi dengan cara membungkukan badan bak kakek yang sudah tua. Selebrasi unik dan menarik dari Samuel Eto’o ini merupakan sindiran kepada Jose Mourinho yang pernah mengatakan pemain tersebut bermain lebih tua dari pada usianya sekarang ini.

3. Luis Suarez (Liverpool) “The Dive”
Luis Suarez merayakan gol pertama The Reds di hadapan pelatih David Moyes dengan gesture seperti sindirian tersirat. Suarez berlari sambil menjatuhkan diri dengan gerakan diving di depan hadapan pelatih Everton tersebut.
Selebrasi unik yang dilakukan oleh Luis Suarez ini dipercaya merupakan sindiran kepada Moyes perihal komentarnya terhadap reputasi El Pistorelo yang kerap sekali melakukan diving.

4. Wayne Rooney (Manchester United) “The Boxer”
Wayne Rooney merayakan gol atas Tottenham Hotspurs dengan selebrasi yang sangat unik dan mengundang banyak sekali perhatian. Seperti dalam video tinju Rooney yang beredar luas, selebrasi yang dilakukan oleh Wayne Rooney ini menggunakan konsep tinju, di mana Rooney mula-mula diam kemudian secara lembut dia terjatuh tersungkur diatas lapangan hijau seperti layaknya petinju yang mengalami KO.

5. Mario Balotelli (Manchester City) “Why Always Me”
Selebrasi “Wh Always Me” yang dilakukan oleh Mario Balotelli ketika mencetak gol ke gawang Manchester United menyita banyak sekali perhatian, bahkan sempat selebrasi bertuliskan “Why Always Me” ini menjadi perbincangan hangat beberapa media, walaupun setelah Balotelli melakukan selebrasi tersebut dirinya mendapatkan kartu kuning, akan tetapi fenomena tersebut jelas sangat unik dan menarik.



6. Jurgen Klinsmann (Tottenham Hotspurs) “The Dive”
Ketika memutuskan untuk menjajal Premier League, media di Inggris sempat mecibir reputasi Klinsmann yang suka melakukan diving, terlebih dia adalah seorang yang berasal dari Jerman.
Selebrasi yang dia lakukan setelah mencetak gol di Sheffield Wednesday dia berlari lalu melakukan sebuah gesture diving. Beberapa mengatakan gesture diving yang dilakukan oleh Jurgen Klinsmann ini ditiru oleh Suarez beberapa pekan yang lalu.
7. Emmanuel Adebayor (Manchester City) “The Provocateur”

Laga antara The Gunners dengan The Citizen merupakan kali pertamanya Emmanuel Adebayor bertemu dengan mantan klubnya. Di laga ini Adebayor mendapatkan banyak sekali cemooh dari fans fanatik Arsenal ketika dirinya memilih untuk membela Manchester City. Akan tetapi setelah menjebol gawang Arsenal, Emmanuel Adebayor melakukan selebrasi yang sangat unik, dia berlari dari satu sisi gawang ke sisi gawang Arsenal dan membentangkan tangan sambil bertekuk lutut di hadapan pada fans Arsenal. Hal ini membuat banyak kericuhan dan bahkan Adebayor mendapatkan sanksi akibat selebrasi kontroversial tersebut.

8. Eric Catona (Manchester United) “The Kings”
Ada satu selebrasi gol menarik yang dilakukan oleh Eric Catona ketika membela skuat Manchester United. Selebrasi tersebut tercipta saat dirinya berhasil mencetak gol cungkilan cantik ke gawang Sunderland pada tanggal 21 Desember 1996 silam. saat itu Catona hanya merayakan golnya dengan memandangi penonton seperti terpaku, kemudian dia melambaikan tangan bak seorang raja.

9. Robbie Fowler (Liverpool) “The Snorter”
Robbie Fowler merupakan pemain legendaris asal Anfield Liverpool, akan tetapi dirinya dituduh sebagai penguna narkoba. Akibat dari tuduhannya ini, Robbie Fowler melakukan selebrasi seolah-olah menghirup kokain di garis putih lapangan sepakbola. Akan tetapi akibat dari selebrasinya ini, dia mendapatkan sanksi tidak bermain di 4 laga dan denda sebesar 60 Poundsterling.

10. Daniel Sturridge (Liverpool) “The Studge”
Nampaknya menari merupakan bakat yang dimiliki oleh Daniel Sturridge. Karena setiap kali pemain asal Liverpool tersebut mencetak gol dia langsung berlari ke pinggir lapangan untuk melakukan sebuah tarian khas, ternyata tarian tersebut tidak hanya sekedar tarian saja. karena Daniel Sturridge merupakan pengemar dari musik rap dan bahkan disela-sela latihan dia melakukan gerakan tarian ini.

11. Thierry Henry (Arsenal) “The Knee Slide”
Legenda Arsenal ini mencetak gol yang sangat cantik ketika melawan rival abadinyak yakni Tottenham Hotspurs. Sebelum mencetak gol tersebut, Thierry Henry melakukan solo run dengan sangat cetak. Selain itu setelah dirinya mencetak gol, dia melakukan selebrasi yang sangat diingat oleh fans The Gunners, dimana dirinya berlari melewati bangku cadangan Spurs sebelum merabahkan tubuhnya di dalam lapangan, bahkan selebrasi ini sudah diabadikan sebagai sebuah patung di Emirates Stadium.

12. Steven Gerrard (Liverpool) “The Camera Kiss”
Seberasi terbaik di Primer League yang terakhir dilakukan oleh pemain The Reds. Dia adalah Steven Gerrard. Pemain ini telah mampu mencetak 2 gol sekaligus ke gawang Machester United yang saat itu membawa Liverpool menang 3-0. Selebrasi yang dilakukanya sangat unik dan berbeda dengan yang lainnya. Steven Gerrard berlari ke pinggir lapangan dan mencium kamera beberapa media yang meliput pertandingan tersebut.

Itulah beberap selebrasi unik dan menarik di Primer League. Selebrasi-selebrasi tersebut dilakukan dengan keanehan karena mengandung sebuah unsur kesegajaan. Mulai dari sindirian, cemoohan ataupun komentar yang kurang berkenan di hati. Akan tetapi walaupun begitu, selebrasi-selebrasi tersebut menyita banyak sekali perhatian dunia.

Demikian ulasan berita sepakbola pada kesempatan kali ini. semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan Anda mengenai dunia sepakbola, terus ikuti informasi sepakbola menarik dari kami. agen judi bola

Categories

Subscribe

  • XML

Blog Administration

Powered by

Serendipity PHP Weblog